As blue as ur heart...

As blue as ur heart...


Minggu, 13 Maret 2011

YESUNG ~ ART VOICE OF SUPER JUNIOR

Siapa yang tidak kenal ‘Super Junior’?, Boyband asal negeri ginseng yang berada di bawah label SM entertainment  ini sedang hot-hotnya menjadi ikon idola bukan hanya di negaranya bahkan sampai Asia dan Negara Barat lainnya.

Namun bukan ‘Super Junior’ yang menarik perhatianku melainkan si suara emas ‘Yesung’, atau lebih dikenal dengan sebutan ‘The Art Voice of Suju’. Terdengar berlebihan? Mungkin saja, namun begitu mendengar suaranya saat melantunkan nada, maka tak dapat dipungkiri ialah Master Voice di Suju. 
(Coba dengerin lagu solonya, salah satunya ‘It has to be you (Ost Cinderella Sister) ^^)

Yuk, kita kenal lebih dekat sosok satu ini!

Yesung

Tampang imut yang tak terduga memiliki suara yang mempesona

Kim Jong-woon (김종운) atau lebih dikenal dengan Yesung (예성) lahir di Cheonan, Korea Selatan pada 24 Agustus 1984 (Virgo). Tertua keempat setelah Lee Teuk, Hee chul dan Han kyung.

Yesung adalah nama panggungnya yang merupakan terjemahan dari ‘art like voice’  atau "suara yang berseni". Sedang nick namenya variatif : cloud, Singing Yesung, Cheonan Uljang, dan Artistic Vocal Cords.

Yesung memiliki tinggi badan 178 cm dengan berat 64 kg (ideal gak ya???>>> Look at Yesung postur), 
tingginya rata-rata untuk orang asia namun ternyata masalah tinggi badan ini cukup mengganggu yesung. Tengok saja curhat yesung tentang tinggi badannya di http://www.youtube.com/watch?v=TW9WRY2FsqM

Yesung ternyata memiliki golongan darah AB (Tengok>>> Golongan darah dan kepribadian ala Yesung)

Yesung’s  Family
yesung's family (papi, adek, n mami)
Dulu orang tua Yesung tidak mendukung Yesung menjadi penyanyi, sampai pernah ibu Yesung membanting tape recorder yang Yesung beli dari tabungan dia sendiri. (kasian...)

Yesung mempunyai adik cowo, namanya Kim Jong Jin.

Beberapa waktu lalu, Yesung dan orang tuanya berhasil mendirikan usaha sampingan dia yaitu membuka restoran bernama Babtol yang berlokasi di Hongdae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar